[Fanfiction] On library

Diposting oleh Yoonisa pada 06:32, 06-Mei-16  •  Komentar (17)

ThumbnailTitle : On Library Cast : Lee Jieun || Byun Baekhyun || Seo Jisoo Rating : General Author : yoonisahan . Baekhyun dan Jieun sedang berada di perpustakaan siang itu. Masih tersisa lima belas menit sebelum kelas dimulai kembali. Mereka duduk berhadapan, di salah satu meja panjang yang tidak pernah penuh di tengah-tengah ruangan itu. Baekhyun sibuk membaca buku sedangkan Jieun asyik memandangi langit-langit perpustakaan, menunggu... [Baca selengkapnya]

Alisia

Diposting oleh Yoonisa pada 02:56, 22-Apr-16  •  Komentar (0)

ThumbnailAku bertemu gadis itu minggu lalu. Di taman kosong yang sudah tidak terawat lagi. Taman terbengkalai yang selalu terlihat suram dan menyeramkan. Bahkan serangga pun enggan untuk singgah disana. Gadis itu, gadis aneh berambut pirang yang dikepang dua dengan pita biru muda di kepalanya. Penampilannya tidak biasa sama sekali. Ia memakai gaun sewarna pita di kepalanya dan ada pita kecil melingkar... [Baca selengkapnya]

Once In Dream

Diposting oleh Yoonisa pada 14:37, 16-Okt-15  •  Komentar (26)

ThumbnailHei, bagaimana dengan mimpimu hari ini. Apa kau baru saja melakukan petualangan yang menyenangkan? Atau kau bertemu dengan seseorang yang belum pernah kau temui sebelumnya? Andai bukan mimpi buruk, maukah kau bermain bersamaku lagi? Aku punya banyak rahasia yang ingin kuceritakan padamu. Ada banyak tempat yang ingin kuperlihatkan padamu. Oh, aku juga ingin mengajakmu menghitung cahaya di bukit utara. Kuharap kita bisa bertemu... [Baca selengkapnya]

Alat Menggambar Baru

Diposting oleh Yoonisa pada 19:39, 15-Agu-15  •  Komentar (20)

ThumbnailWARNING : LAGI LABIL. Udah diketik dari hari sabtu dan seharusnya diposting hari sabtu kemarin, sih. Cuma ada beberapa masalah yang sedikit konyol jadi ya... begitu deh :/ Maaf atas bahasanya yang flashback ke cara menulis saya 2 tahun lalu yang rada kasar dan mungkin nyolot. Maap, lagi males di edit, sih :v Sabtu, 15 Agustus 2015 Hahahahahahh.... Gue lagi seneng, seneng, seneeeennggg banget! Senang kenapa,... [Baca selengkapnya]

[Fanfiction] Coffee

Diposting oleh Yoonisa pada 16:28, 12-Agu-15  •  Komentar (19)

ThumbnailTitle : Coffee Genre : Absurd Cast : Lee Ji Eun || tebak siapa? Rating : G Author : yoonisahan Bacot (langkahin aja) : Udah lama nggak menulis fanfiction... bahasanya makin aneh dan brantakan. Sebenarnya ini juga malu-maluin, sekarang udah banyak penulis yang lebih muda dari aku tapi tulisannya bagus-bagus *-* /kan malu/ Eh, tapi biarin aja, sih. Daripada gubuk tua ini jadi angker. -__- * * * Jieun memandangi... [Baca selengkapnya]