[FOTO] Daehyun B.A.P

by Yoonisa on 04:58 AM, 05-Jun-13

Category: Pictures

Hai! Hai! Gue datang niih. .cheesy-grin *lempar kacang*
Hehe kali ini aku mau share foto-foto vokalis utamanya B.A.P, yang namanya Jung Daehyun, yang lahir 28 Juni 1993, yang suara W.O.W centar badai keren pake banget masa!! *Lebay mode on* biggrin Bayangin dia punya kemampuan nyanyi sampe ’7 nada tinggi’. -,-
Kalo ane sih langsung angkat tangan a.k.a kibar bendera putih kalo disuruh yang begitu-begituan .-. , belum nyoba udah nyerah duluan -,- *geleng-geleng* #PLAKK!
Kalo ada yang pengen denger suara buktiin disini :

Video : DAEHYUN SINGS 8 HIGH NOTE[3GP]

(jujur gue nahan napas pas si Dae nyanyiin bagiannya IU masa -_-)

Music :
- B.A.P - ONESHOT[MP3]
- B.A.P - NO MERCY[MP3]
- B.A.P - POWER[MP3]


Okeh sekian ngobrolnya, karena ini temanya share foto bukan curhat (?). Chek it! ^^


















































Okeh cuma itu foto-foto yang bisa gue share mrgreen
Yang mau download silahkan, yang enggak ya gapapa.. *peduli amat* piss~ cheesy-grin
trus gue nanya nih? Sbenarnya gue ngepost apa ini ya? Foto, video, apa mp3?? Perasaan semuanya -,-
whhahahahaha. . XD #Plok! *dilempar duren* biggrin

._.v



cr : Google Images | Bursalagu.com

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

7 responses to "[FOTO] Daehyun B.A.P"

Rino Suzuki Uzumaki [05:07 AM, 06-Jun-13]

Mukanya 11 12 Sama ane,wkwk razz
*plaaaakk lol

Yoonisa [07:36 AM, 06-Jun-13]

@Rino,
Kalo diliat dari atas gunung Himalaya pake sedotan aqua .. razz wkwkwk.. XD

dwii att [06:08 PM, 24-Oct-13]

cakeep bangeet idola gw .. Sumpahh . Cobak kalo diaa jadii abang gw

risda molidyaaa [09:57 PM, 01-Nov-13]

mantap banget !!!!!!

ayu [11:51 PM, 29-Dec-13]

?

Chikaztyle [09:15 AM, 01-Jan-14]

WOW keren bangett siich

Lita [04:44 AM, 18-Mar-14]

Buangget

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)