Foto, Profil, dan Fakta Sehun EXO-K

Di posting oleh Yoonisa pada 08:32 AM, 12-Apr-13

Di: Pictures , Profile

Saengil chukkae
hamnida.. Saengil chukkae hamnida..
#nyanyi gaje
#sarap mode on
#getok pake sapu"- -
#jayus..

Abaikan yang di atas,,rolleyes
ehem..ehem..*cek suara*



YEEYY!! Hari ini ada yang ultah lho..! Hayo tebak siapa? Yap! Yang ultah
sekarang si maknae cadelnya EXO-K, Oh Sehun cheesy-grin *dari judulnya udah
pada tau smua*
Hehe lngsung aja...



Profile
Nama : Sehun
Nama Lengkap : Oh Se Hun
Tanggal Lahir : 12 April 1994, Seoul, Korea Selatan
Posisi : Lead dancer
Tinggi : 183 cm
Berat : 64 kg
Golongan Darah : O
Zodiak : Aries
Agensi : SM Entertainment
Drama : For you in Full Blossom (To The Beautiful You) (SBS, 2012)



Fact
:
*.Sehun merupakan member termuda EXO dari sub grup EXO-K
*. Sehun memiliki seorang kakak yang 3 tahun lebih tua darinya
*. Sehun bersekolah di Shool of Performing Arts Seoul
*. Sehun sangat hobi menari dan berakting
*. Minuman favorit Sehun adalah Bubble Milk Tea
*. Di dorm Sehun sekamar dengan Suho
*. Sehun kesulitan melafalkan huruf "S" alias dia CADELcheesy-grin
*. Tipe ideal Sehun adalah gadis seperti artis terkenal Choi Ji Woo. Tpi pas disuruh milih Choi Ji Woo ato Luhan, dia milihnya Luhan-__-"
*. Baekhyun bilang kalo Sehun sangat karismatik
*. Luhan bilang Sehun masih seperti anak kecil yang harus dirawat
*. Sehun terkenal di Youtube karena aegyo nya"Sehun Bbuing Bbuing" #kalo
ane enek ngeliatnya-.-*gaknanya!
*. Sehun sangat dekat dengan Luhan, karena Luhan sangat menyayanginya.


Bbuing Bbuing..


Pictures





































Siapin
mental yoo,,^^














Oke
itu doang..(hehe) ^^



Chukkae Sehun-sshi!!^^

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

10 tanggapan untuk "Foto, Profil, dan Fakta Sehun EXO-K"

wati delza pada 07:18 PM, 16-Apr-13

oppa sehun ........ so cute, and cool

Iis.Sugiarty pada 03:59 PM, 02-Nov-13

Oppa Sehunie I love U Forever_I will always U Together Forever

yulianti pada 04:21 PM, 13-Nov-13

oppa sehun i love u forever

Nadana Yua Rasaltisa pada 12:13 PM, 23-Dec-13

Sehun cute and cool I LOVE U oppa Sehun

Kim Yong Byung pada 08:56 AM, 26-Dec-13

Sarangheo sehun ...!!
I Love you Sehun smile
I Miss you Sehun smile
I Need you Sehun smile

NELVI DAN ETI EXOTHIS. pada 03:25 PM, 12-Feb-14

Oppa sehun i love you?INDONESIA.

dhyna cinta sehun oppa pada 11:59 AM, 04-Mar-14

i like you

nur fiki salma pada 09:36 PM, 21-Mar-14

Oppa saranghae saranghae saranghae saranghae saranghae

indah sary sehun pada 06:13 PM, 24-Mar-14

OMG oppaa sehun .. I''m grazy"s

haryani pada 12:39 PM, 17-Apr-14

sehun oppa sarange anyeo

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)